Wednesday, May 24, 2023

MITOS DAN PENGALAMAN ESTETIS DARI LAGU Halu-Feby putri

Disini saya akan menganalisis / mengungkapkan perasaan yang saya alami dari lagu yang berjudul "Halu-Feby putri".
Dari yang saya cerna dari lagu ini lagu ini sedang menggambarkan tentang dia yang sedang mengagumi atau menyukai seseorang akan tetapi tak berani mengungkapkan perasaannya kepada seseorang itu,jadi bisanya cuma Halu doang.

Tetapi maksut lagu ini yang sebenarnya untuk menceritakan tentang seorang kakek yang mengidap penyakit Skizofernia Jadi ada seorang kakek yang memiliki cucu namun sudah meninggalkannya terlebih dahulu karena di panggil tuhan. Namun dia masih belum bisa menerima bahwa cucu nya tersebut telah tiada. Dia selalu merasa bahwa cucu nya ini ada di depan nya dia, bersama dia. Itulah mengapa dia memiliki penyakit Skizofernia atau berhalusinasi atau semacam gangguan mental.

Untuk mitos yang saya alami Lagu ini juga mewakilkan perasaan saya yang dimana saya mengingat history history waktu jaman jaman SMK heheh dimana ketika itu pas awal masuk SMK kelas 1 saya mempunyai pacar sekelas singkat cerita saya pacaran dengan dia sampe 3 tahunan banyak sekali history history hingga tepat setelah lulus dan beda kampus kami putus mungkin beda pemikiran,atau ruang lingkup yang mempengaruhi dia. Ya tepat seperti judul lagu tersebut "HALU" saya masih terbayang bayang ketika melewati tempat tempat yang mungkin menurut saya memiliki history. Seperti lirik lagu "Senyumanmu yang indah bagaikan candu Ingin terus ku lihat walau dari jauh Sekarang aku pun sadari semua hanya mimpiku Yang berkhayallah kan bisa bersamamu". Ya saya hanya melihat senyum dia yang dimana tidak akan mungkin saya memilikinya kembali semuanya hanya lah khayalan pikiran pikiran saya:))) 



No comments:

Post a Comment